Senin, 28 Juni 2010

Lucky Luke

Beberapa hari yang lalu di salah satu stasiun tv swasta Indonesia, ya sebut aja ya nama tv-nya itu GlobalTv. ada film judulnya 'Lucky Luke' nahh begini percakapannya:

me: "*keluar kamar* film apa tuh mah?"
mom: "gatau nih baru nonton"
me: "itu kali judulnya ya? Lucky Luke"
mom : "ohiiyaa mungkin"

beberapa saat kemudian

me: "tentang apaan sih?"
mom: "gatau, cowboy-cowboy gitu deh kayaknya"
me: "oh okay"
mom: "kalo liat dari judulnya sih kayaknya ttg si Luke yang lagi beruntung"
me: "ha? hahahaha"
mom: "iyakan? bener?!"
me: "iyaak!"
mom: "Luke yang sedang beruntung, yaya mungkin Luke***(nama crush gue)"
me: "*speechless* hahahaha (ketawa kecil gitu)"

sumpah pas denger gitu gue lgsng bengong nonton filmnya, gak tau jalan ceritanya apaan hahaha gak konsen. lagian gue kan beberapa hariini udah lumayan lupa sama crush gue yang freak, gila, sedeng, jelek, ituuuuuuuu hahaha ^^v nyokap gue itu gitu orangnya demen banget ngeledekin anaknya (-_-) tapi seru banget punya mamake kayak gitu, luvYou deh mak, hahahaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eclipse's premiere Countdown